Corrugated box merupakan jenis kemasan yang memiliki harga cukup mahal. Sebab, corrugated box ini adalah kemasan dengan level tertinggi untuk strata dalam kemasan. Oleh karena itu, tidak banyak orang yang menggunakan jenis kemasan seperti ini. selain mahal, kemasan corrugated box ini memiliki kondisi yang kokoh atau kuat. Sehingga sangat aman untuk digunakan. Karena tidak mudah rusak atau penyok saat terkena tekanan dari luar. Ada banyak desain yang bisa digunakan jika Anda ingin menggunakan corrugated box seperti berikut ini.

1.      Corrugated Box Black Desain

Desain seperti ini sangat cocok digunakan untuk jenis produk parfume atau beberapa perlengkapan lainnya. Warnanya yang gelap memberikan kesan tersendiri bagi penerimanya. Corrugated Box Black Desain Terkesan casual dan maskulin sangat cocok untuk kemasan selain makanan. Jika Anda ingin membangun bisnis produk untuk pria atau sepatu, jenis desain seperti ini sangat cocok untuk digunakan. Warnanya yang gelap, membuat kemasan seperti ini lebih menarik dan simpel.

2.      Corrugated Box Flower Desain

Jika tadi black desain sangat cocok untuk produk maskulin, saatnya flower design yang cocok untuk wanita. Kemasan ini dapat digunakan untuk kemasan produk pakaian, atau bahkan perlengkapan wanita lainnya. Warnanya yang cenderung soft memberikan kesan tersendiri bagi pemiliknya. Selain desain, ukuran juga harus dipertimbangkan dan diperhatikan sebelum memesan atau membeli kemasan dengan desain flowers ini. bahkan Anda dapat menggunakan desain ini untuk kemasan hampers. Akan sangat cantik jika Anda memberikan slogan yang juga berkaitan dengan desain tersebut.

Baca juga : Jenis kemasan Kopi agar Aroma Kopi Tetap Terjaga

3.      Corrugated Box Tea Desain

Ada beberapa orang pelaku bisnis yang memutuskan menggunakan desain dari produk yang akan dijual. Seperti contoh corrugated box tea desain ini, pemilik menampilkan desain yang sesuai dengan apa yang mereka jual. Pemilihan warna dan ukuran yang tepat, menjadikan kemasan ini unik dan menarik. Anda juga dapat mencontoh desain tersebut jika ingin memberikan spesifikasi produk yang akan dijual dan juga desain kemasan.

4.      Corrugated Box Triangle Desain

Seperti yang dilihat, jenis kemasan ini diperuntukan untuk kemasan telur. Di dalamnya terdapat sekat yang akan membuat aman masing-masing telur. Pada desainnya, terdapat informasi yang menjelaskan tentang produk di dalamnya. Pemilihan warna yang terkesan alami, juga menjadi daya tarik tersendiri. Untuk itu, tampilan kemasan seperti ini dapat dicontoh dan dikembangkan. Ukuran yang tepat akan lebih membuat kemasan terlihat pas dan aman untuk suatu produk. Kemasan dengan desain sekat seperti ini juga sangat cocok untuk Anda yang memutuskan membuka usaha barang pecah belah. Sebab sekat-sekat tersebut akan membantu menjaga terjadinya benturan antara produk yang mengakibatkan rusak atau pecah.

Baca juga : Desain Kemasan Softbox untuk Inspirasi Bisnis

5.      Corrugated Box Shipping Desain

Jika dilihat kemasan corrugated box yang ini seperti bukan box dengan kardus tebal. Ada beberapa jenis corrugated box yang memiliki desain simple namun tetap kokoh untuk digunakan. Terutama jika Anda membangun usaha pengiriman. Menggunakan corrugated box ini dapat menjadi suatu keuntungan tersendiri. Walau harganya yang tidak murah, namun kualitas yang diberikan sangat baik. Sehingga dapat menjaga keamanan produk pada saat pengiriman terjadi. Pastikan juga untuk menggunakan pembungkus tambahan agar produk tetap aman sampai ditangan konsumen.

6. Corrugated Metalic Polos Kemasan

Jika dilihat dari kemasannya, jenis warna seperti ini sudah pasti banyak peminatnya. Anda dapat mencoba membuat kemasan dengan desain simpel dan menggunakan jenis warna seperti ini. Kategori warna seperti ini, termasuk jenis yang terlihat elegan dan sedikit memberikan warna mengkilat jika diperhatikan. Selain itu corrugated box metallic siap pakai seperti ini cocok digunakan untuk Dus Brownies, Box Hampers Scarf/Hijab/Pashmina, atau sebagai Gift Box.

Itulah beberapa desain corrugated box yang dapat Anda jadikan inspirasi sebelum memutuskan membeli atau bahkan memesan kemasan. Kenali ciri-ciri dan tekstur dari corrugated box tersebut. Corrugated box memiliki tekstur yang lebih tebal dari softbox dan harganya jauh lebih mahal. Namun, menggunakan corrugated box ini sangat aman dan lebih bermanfaat lagi karena dapat digunakan kembali. Ingin memesan produk serupa? Silahkan kunjungi toko online kami di Tokopedia atau memesannya secara online di website resmi kami Uprint.id.