Email merupakan hal yang penting dan sudah sangat dibutuhkan oleh siapa saja. Namun, sayangnya masih banyak yang belum memahami atau mengerti bagaimana cara buat email baru. Nah, video ini akan membantu Anda belajar untuk membuat email baru

Baca juga : Ingin Kaya? Kembangkan 3 Bisnis Online Ini Tanpa Nanti!

Anda tidak perlu bingung mengetahui bagaimana cara membuat email baru yang sedang dibutuhkan. Beberapa langkah ini dapat memudahkan Anda. pertama Anda harus membuka email apa yang ingin digunakan. Misalnya Gmail atau Yahoo, maka Anda harus membuka salah satu account email tersebut. Setelah itu pilihlah untuk membuat email, dan kemudian isilah kotak-kotak kosong yang mengharuskan Anda mengisi seperti nama hingga nomor pin atau password. Jika proses tersebut sudah selesai Anda akan diarahkan ke halaman yang mengharuskan Anda mengisi nomor telepon dan email. Setelah itu tunggulah konfirmasi sms dari email baru tersebut yang mengirimkan Anda kode verifikasi. Langkah selanjutnya masukan kode verifikasi tersebut. Kemudian tunggulah hingga email tersebut aktif.

Baca juga : Emak-emak Jaman Now Butuh Lakukan 3 Bisnis Online Ini Agar Tetap Waras

Anda akan diberitahu jika email Anda sudah aktif dan dapat digunakan. Banyak manfaat yang diberikan dengan menggunakan email. Seperti, memudahkan seseorang untuk mengirimkan pesan kepada keluarga yang jauh, sehingga tidak ada alasan untuk menghilang tanpa kabar. Ada lagi yang dapat dimanfaatkan dari penggunaan email adalah, Anda dapat memanfaatkan email untuk ajang promosi. Bahkan dari email Anda dapat menjelajah dunia maya lainnya seperti instagram, facebook, hingga pinterest. Nah, tugas Anda adalah memanfaatkan semua media sosial untuk mempromosikan bisnis.

Rajin-rajinlah untuk memposting produk dari bisnis Anda. setelah itu buatlah juga beberapa akun di platform jual beli. Nah, Anda dapat memanfaatkan platfrom tersebut agar bisnis semakin eksis dan terkenal. Semakin banyak dan sering Anda memposting maka akan semakin banyak juga orang yang mengetahui produk apa saja yang diproduksi. Bagi Anda yang memiliki bisnis home made, memanfaatkan media sosial sangat dianjurkan.

Sebaiknya And ajuga membuka offline store sehingga pelanggan yang ingin melihat contoh barang-barang produksi Anda sudah tersedia. Sebab terkadang pelanggan lebih ingin melihat produk secara langsung dan yang sudah tersedia. Sehingga membuat mereka lebih tertarik dan lebih mudah membelinya. Selamat mencoba!

Langkah-langkah Membuat Email Baru dengan Mudah