Kemasan siap pakai memiliki banyak keuntungan yang didapatkan. Mulai dari simple, praktis, mudah di dapat, tersedia di mana saja. Jika Anda sedang mencari kemasan siap pakai dengan harga terjangkau dan dapat membeli satuan, silakan simak macam kemasan siap pakai ini terlebih dahulu.

1.      Dus Snack Kupu Kupu

Jenis kemasan siap pakai yang satu ini sangat cocok digunakan untuk kemasan kue. Bentuknya yang unik dapat menjadi kesan yang berbeda. Tersedia berbagai motif yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan. Anda dapat memesan jenis kemasan siap pakai ini di Uprint.id atau dapat membelinya secara langsung di Tokopedia. Banyak pilihan bahan yang dapat Anda pilih juga.

2.      Corrugated Kemasan

kemasan-kue-murah

Kemasan siap pakai ini juga tersedia di Uprint.id dan di Tokopedia. Anda hanya perlu memesannya secara online saja. Banyak keuntungan menggunakan kemasan yang satu ini, salah satunya kemasan lebih kokoh dan memberikan kesan tersendiri bagi penerimanya. Karena pilihan warnanya yang mewah serta bahan yang digunakan premium sehingga sangat cocok untuk dijadikan kemasan.

Baca juga : Alasan ini yang Membuat Kemasan Produk Jangan Disepelekan

3.      Dus Kue/Nasi Nasi Motif

dus-nasi-motif

Jika selama ini dus nasi yang kita tahu hanya begitu saja, kini Uprint.id menghadirkan jenis kemasan nasi yang jauh lebih menarik. Anda dapat melihat beberapa koleksi kami di Tokopedia. Tersedia berbagai bahan yang dapat Anda pilih dan disesuaikan dengan budget. Di Uprint.id tersedia macam-macam motif yang tentunya menarik dan berbeda dari dus nasi pada umumnya.

4.      Kemasan Berbahan Kraft Paper

dus-nasi

Seperti yang kita lihat, kemasan berbahan kraft paper ini memang lagi hits di kalangan pelaku usaha. Terutama mereka yang bergelut dalam bidang kuliner. Jenis kemasan ini memang dapat dikatakan ramah lingkungan dengan menggunakan bahan dasar yang didaur ulang. Jenis kemasan ini tersedia berbagai ukuran dan model. Anda dapat menyesuaikan bentuk dan ukuran seperti apa yang dibutuhkan. Dengan begitu kemasan dapat sesuai fungsinya.

5.      Kemasan Pouch

Tidak kalah menarik lagi adalah kemasan pouch. Anda dapat menggunakan jenis kemasan ini untuk produk padat. Misalnya kopi bubuk, susu, atau makanan lainnya. bahannya dan modelnya yang banyak tersedia akan memudahkan Anda menentukan jenis kemasan yang akan digunakan. Bahkan sekarang ini sudah banyak produk makanan dan minuman yang menggunakan pouch sebagai kemasannya. Anda dapat juga memesan jenis kemasan ini di Uprint.id.

Baca juga : Macam-macam Desain Kemasan Corrugated Box

Sangat mudah menggunakan kemasan siap pakai. Hanya perlu membelinya kemudian Anda dapat langsung menggunakan. Tanpa harus menunggu lama, karena proses pemesanan. Sebab terkadang lamanya proses pemesanan dan pembuatan kemasan membuat pelaku usaha harus menunggu waktu untuk mencoba kemasannya. Namun jika Anda ingin memberikan kesan yang berbeda kepada konsumen tidak ada salahnya untuk memesan kemasan dengan desain sendiri dan info produk serta slogan.

Dengan begitu Anda memberikan identitas sendiri terhadap produk dan konsumen. Bahkan dapat membuat konsumen ingat dengan produk Anda hanya dari sebuah kemasan saja. Untuk itu, jangan lupa memberikan desain yang mudah diingat, atau Anda dapat memberikan logo dan slogan yang mudah dibaca dan dipahami oleh konsumen. Dengan tidak langsung Anda telah menarik perhatian konsumen terhadap produk yang Anda keluarkan dan tawarkan. Pastikan Anda telah mempersiapkan desain dan slogan produk dengan matang. Sehingga tidak ada kekeliruan selama proses pembuatan kemasan di percetakan. Selain itu, dengan mengurangi resiko revisi maka Anda juga lebih menghemat biaya dan waktu.