Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Membahas mengenai bisnis, tidak sedikit orang yang menggebu-gebu mencari peluang. Mulai dari bisnis pakaian hingga bisnis kuliner atau makanan. Jika Anda melihat ragam peluang yang ada, dapat menjalankan bisnis sesuai dengan keinginan. Namun sebelum menentukan ingin membangun bisnis seperti apa, dapat menyimak beberapa peluang bisnis berikut.

1. Martabak Manis

bisnis-makanan-manis-martabak-manis

Membangun bisnis menjanjikan dengan rasa manis, dapat Anda coba dari bisnis martabak manis. Berikan aneka rasa martabak yang dapat membuat konsumen penasaran. Anda dapat berkreasi dengan jenis rasa manis lainnya. Misalnya membuat sajian martabak dengan campuran permen atau sereal. Sehingga Anda dapat menyajikan menu martabak dengan varian rasa yang berbeda. Penambahan topping ini akan menjadi identitas bisnis yang Anda jalani. Selain topping yang digunakan, Anda juga harus menggunakan kemasan yang menarik. Cetak kemasan martabak secara online di Uprint.id. Tersedia ragam ukuran, bahan, dan juga template hingga desain yang dapat digunakan secara gratis.

Baca juga : Cetak Kemasan Makanan dengan Desain dan Template yang dapat Digunakan gratis di  Sini

2. Thai Tea

bisnis-makanan-manis-thai-tea

Meski sudah panjang yang menjual minuman seperti ini, namun Anda juga dapat mencobanya dengan variasi lain.bahkan dapat juga menambahkan beberapa isi untuk dijadikan topping. Misalnya menggunakan susu coklat, atau taburan biskuit dalam minuman tersebut. Sajikan minuman semenarik mungkin. Untuk itu, jangan lupa menggunakan kemasan yang menarik. Misalnya menggunakan cup dengan desain yang lucu dan unik.

3. Salad Buah

bisnis-makanan-manis-salad-buah

Melihat antusiasme masyarakat saat ini dengan gaya hidup sehat. Anda dapat mencoba membuat bisnis makanan manis dengan bahan dasar buah. Seperti membuat salad buah ini, Anda dapat mengkombinasikan buah dengan mayonaise dan parutan keju yang melimpah. Manisnya buah akan membuat rasa salad semakin nikmat, terutama saat disajikan dalam keadaan dingin. Untuk itu, Anda dapat memasukan salad ke dalam kulkas agar mendapatkan sensasi dingin ketika dijajakan.

4. Pisang Goreng Madu

Anda juga dapat membuka bisnis makanan manis yaitu pisang goreng madu. Makanan yang sedang hits ini, akan menjadi peluang besar untuk laris manis di pasar. Jangan lupa untuk memberikan polesan pisang dengan madu yang akan membuat rasa semakin manis. Jika Anda tertarik untuk membangun bisnis pisang goreng madu seperti ini, yang harus dilakukan adalah memilih bahan dasar terbaik. Pilihlah pisang yang berkualitas dan memiliki tekstur tidak terlalu keras. Sehingga pisang dapat diolah menjadi cemilan manis kekinian.

Baca juga : Deretan Desain Kemasan 2019 yang Dapat Dijadikan Inspirasi

5. Oreo Goreng

bisnis-makanan-manis-oreo-goreng

Bisnis makanan manis tidak harus selalu yang basah, Anda dapat juga mengkreasikan biskuit coklat seperti oreo ini untuk dijadikan cemilan manis. Cobalah menggoreng oreo yang sudah dilapisi dengan tepung. Jangan lupa disajikan dengan aneka topping yang menggiurkan, seperti menambahkan sprinkle untuk kue, meses, atau bahkan gula bubuk dan coklat bubuk. Semakin bagus penyajiannya, makan akan semakin menarik perhatian calon konsumen. Jangan lupa juga untuk menggunakan kemasan yang tepat dan sesuai dengan produk tersebut.

Itulah beberapa bisnis makanan manis yang menjanjikan. Teruslah berinovasi dengan aneka ragam jenis jajanan. Semakin menarik, unik, dan aneh, konsumen akan penasaran dengan rasa dari jajanan tersebut. Jangan lupa juga untuk menyajikan jajanan tersebut dengan kemasan yang cocok dan sesuai produk. Desainlah kemasan yang sesuai dengan ukuran. Jika Anda ingin membuat kemasan sesuai dengan keinginan, dapat langsung mencetaknya secara online di Uprint.id. Ragam desain, template, ukuran, bahan, dan harga sudah tersedia di website.