Mendesain rumah impian menjadi keinginan semua orang. Terutama bagi mereka yang baru saja memiliki rumah, mencari inspirasi desain apa yang cocok dengan konsep rumah Anda. Biasanya mereka akan memilih konsep serta desain yang minimalis. Apalagi yang dijadikan sesuai konsep adalah ruang tamu minimalis, seperti konsep berikut ini.

ruang tamu minimalis 03

Mendesain sesuatu yang Anda inginkan, akan membawa suasana hati. Untuk itu, buatlah desain serta konsep ruang tamu minimalis yang dapat membawa suasana hati Anda selalu bahagia dan senang. Berikanlah beberapa aksen pendukung agar konsep minimalis tergambar jelas.

Baca juga : Cara Menyusun Photo Wall untuk Dekorasi Rumah Anda

Anda dapat menambahkan beberapa interior yang modern dan terkesan minimalis. Untuk ruang tamu minimalis, sediakan beberapa pajangan yang dapat mendukung konsep tersebut. Pemilihan warna untuk cat tembok juga dapat menjadikan ruangan terkesan minimalis. Oleh sebab itu, cobalah memilih cat tembok agar dapat menggambarkan konsep ruang tamu minimalis.

ruang tamu minimalis 01 ruang tamu minimalis 02

Tidak lupa juga untuk memilih beberapa aksesoris lainnya, seperti lampu ruangan, karpet lantai, hingga beberapa pajangan di tembok seperti cermin. Dalam membuat konsep ruang tamu minimalis, Anda memerlukan beberapa properti pendukungnya. Anda dapat memberikan beberapa ornamen tanaman hias di sudut ruangan yang diinginkan.

ruang tamu minimalis 05

Selain itu, Anda dapat meletakan rak sebagai wadah untuk meletakan sesuatu di sudut ruangan. Pemilihan rak juga harus disamakan dengan konsep ruang tamu minimalis. Biasanya pemilihan rak ini berbentuk banyak sekat dan lebih terlihat simpel, sebab konsep minimalis menggambarkan kesan simpel yang ditampilkan dari setiap ruangan.

Baca juga : Yuk, Percantik Dinding Rumah dengan 5 Hiasan Ini!

ruang tamu minimalis 04

Semakin pemilihan aksesoris yang tepat akan semakin menambah kesan konsep minimalis tersebut. Konsep ruang tamu minimalis juga akan membawa suasana hati yang memasukinya. Biasanya konsep seperti ini, akan membuat pengunjung lebih nyaman dan terkesan lebih dekat dengan pemilik rumah. Untuk itu, gunakanlah konsep yang akan membawa hati seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Selamat mencoba, tidak lupa untuk membeli beberapa aksesoris ruangan yang minimalis. Pastikan Anda memilih semuanya dengan tepat, agar sesuai dengan konsepnya. Tidak lupa juga memilih warna cat yang ingin digunakan.