Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Asian Games merupakan pekan olahraga Asia yang terjadi dalam kurun waktu empat tahun sekali. Semua daerah Asia terlibat dalam ajang pekan olahraga ini, salah satunya Indonesia. Untuk pertama kali Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games pada tahun 1962 yang diselenggarakan di Jakarta. Sedangkan yang kedua perayaan Asian Games di Indonesia dilaksanakan di Jakarta dan Palembang. Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi seluruh masyarakat Indonesia yang mendengarkan kabar bahwa Jakarta dan Palembang merupakan lokasi pelaksanaan Asian Games tersebut. Untuk itu Anda dapat mendukung dan merasakan kebahagiaan akan hadirnya pekan olahraga ini dengan membuat sebuah spanduk selamat datang untuk para peserta.

Uprint.id Store: Lihat Harga Cetak Roll Up Banner

Bahkan, ajang pesta olahraga ini dapat menjadi wadah untuk memperkenalkan kebudayaan Indonesia dan beragam khas kuliner lainnya. Oleh sebab itu, berikanlah kesan terbaik bagi para negara lainnya yang datang ke Indonesia. Dengan menyambut kedatangan para atlet Asian Games 2018 menggunakan spanduk selamat datang akan mempengaruhi semangat para atlet tersebut. Anda dapat membuat spanduk dengan menggunakan desain yang menjelaskan atau bahkan menggambarkan beragam bendera negara yang mengikuti pekan olahraga tersebut. Sehingga salam satu spanduk selamat datang memiliki banyak arti untuk semua negara.

Kemudian, buatlah desain spanduk yang lebih menarik, untuk itu pilihlah background hingga warna dan desain yang menarik. Bahkan sebelum membuat spanduk, Anda harus mengetahui beragam ukuran yang tepat dan cocok untuk membuat spanduk tersebut. Sebab, jika Anda salah dalam memilih ukuran untuk membuat spanduk selamat datang maka informasi tidak akan tersampaikan. Anda juga dapat menggunakan desain dengan gambar maskot Asian Games seperti Bhin-bhin-, Atung, dan Kaka. Maskot Asian Games ini merupakan gambar fauna khas Indonesia seperti badak, rusa, dan burung. Bahkan dari setiap maskot tersebut memiliki arti tersendiri yang bertujuan untuk menggambarkan Indonesia.

Baca juga : Ingin Sukses Membangun Identitas Merek Bisnis Anda? Begini Caranya

spanduk selamat datang 02

Selain spanduk, Anda juga dapat membuat sebuah banner untuk memberikan informasi mengenai kapan dimulainya Asian Games 2018 tersebut. Nah, jangan lupa juga untuk membuat banner dengan ukuran yang sesuai agar informasi yang akan disampaikan dapat berfungsi.Jika Anda ingin membuat banner yang sesuai dengan desain dan ukuran dapat mencetak secara online di Uprint.id. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu membuka website Uprint.id dan memilih apa yang sedang dibutuhkan. Bahkan Anda juga dapat memesan secara online di Tokopedia. Apabila Anda kurang memahami teknik pemesanan, atau bahkan ada yang ingin ditanyakan cobalah menghubungi tim CS Uprint.id agar mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan jelas.

 spanduk selamat datang 05

Lihat juga : Price List Cetak Poster Besar Ukuran A2 (59.4×42 cm)

Anda juga dapat menggunakan poster untuk diberikan kepada pengguna jalan agar mengetahui dan ikut bersuka ria dengan kedatangan para atlet Asian Games 2018 ini. Bahkan Anda juga dapat menggunakan poster untuk mengingatkan dan memberikan informasi mengenai pekan olahraga tersebut. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika Anda menggunakan poster untuk menyambut Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Buatlah poster dengan background yang tepat dan desain gambar yang sesuai dengan tujuan utama. Sebelum Anda memutuskan untuk membuat poster sebaiknya ketahui ukuran yang pas agar informasi yang disampaikan efektif. Setelah itu, pilihlah warna yang tepat agar tidak menghilangkan fokus utama dari membuat poster tersebut. Gunakanlah warna yang cerah dan terang agar sesuai dengan semangat para atlet sebelum memulai pekan olahraga Asian Games 2018.