Setiap kemasan akan lebih menarik jika diberikan tambahan seperti stiker lucu. Dengan begitu, kemasan menjadi lebih menarik, apalagi jika pangsa pasarnya adalah anak-anak atau remaja. Kesan lucu yang pertama kali dilihat adalah magnet awal dari kemasan terhadap konsumen. Untuk itu, cobalah menggunakan stiker lucu agar lebih menarik dimata konsumen.

Baca juga : Stiker Menjadi Informatif Jika Membuatnya Seperti Ini

stiker lucu 1 stiker lucu 4

Stiker ini dapat berfungsi mengambil daya tarik konsumen, walau misalnya Anda hanya menjual makanan ringan. Tapi stiker ini juga dapat menjadi nilai penting atau poin tambah dalam pemasaran. Untuk itu, cobalah menggunakan stiker lucu agar lebih menarik perhatian konsumen.

Baca juga : 6 Cara Bisnis Lokal Bisa Memanfaatkan Stiker sebagai Media Promosi

stiker lucu 6 stiker lucu 5

Selain stiker, cobalah menggunakan warna kemasan yang menarik juga. Sehingga stiker dapat dukungan dari warna kemasan. Nah, warna dan stiker sudah menarik akan lebih mudah untuk menarik perhatian konsumen. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda mencoba menggunakan stiker serta perpaduan warna kemasan yang menarik.

Baca juga : 6 Tempat Tak Biasa untuk Menempelkan Stiker Promosi Anda

stiker lucu 8 stiker lucu 7

Anda juga dapat menjadikan stiker ini untuk label kemasan, misalnya nama toko atau jenis menu yang dijual. Menggunakan label dari stiker cenderung lebih mudah dan hemat. Sebab Anda hanya perlu menempelkan saja ke setiap kemasan. Jika Anda ingin mencetak stiker untuk label bisnis silakan lakukan cetak secara online di Uprint.id. Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengunjungi percetakan. Cukup dengan melakukan transaksi secara online pesanan akan segera dikerjakan oleh tenaga ahli.

stiker lucu 3

Bagi Anda yang ingin membuka bisnis cobalah menggunakan stiker lucu, yang mencerminkan jenis bisnis atau usaha yang sedang digeluti agar lebih menarik. apalagi jika bisnis yang Anda geluti merupakan usaha kuliner makanan ringan, menggunakan stiker lucu akan lebih tertarik. ditambah juga kata-kata atau beberapa kalimat yang mengandung lelucon ringan. jadi konsumen akan lebih tertarik juga, dengan kata-kata yang bisa dijadikan caption buat mereka di media sosial. misalnya, membahas tentang mantan, atau hal-hal lucu lainnya yang membuat suasana hati berubah.