Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Emma-Watson

Banyak dari kamu yang mungkin punya teman yang termasuk dalam golongan sempurna: cantik, langsing, cerdas, berani, tangguh, baik hati, mandiri, pokoknya semua yang baik ada dalam dirinya, tak ada kurangnya.

Di mata kamu dan wanita lain, wanita ini adalah wanita idaman setiap pria. Seandainya kamu adalah seorang laki-laki, kamu pun pasti akan jatuh cinta kepadanya. Namun kamu bingung karena si wanita sempurna ini masih saja sendirian, sedangkan kamu yang termasuk biasa-biasa saja mungkin sudah menjalin hubungan beberapa kali.

Kenapa bisa begitu? Kenapa banyak wanita ideal di luar sana tapi mereka tak punya pasangan?

Wanita sempurna itu tidak memerlukan pendamping hidup karena tidak ada pria yang mampu menjadi pasangannya yang seimbang

^C1099794B77FD409BC7B8548E2C3C25596B858EA9A9DDCBD23^pimgpsh_fullsize_distr

cetak flyer

Semua nilai plus sudah ada pada wanita ini, itulah mengapa dia dianggap sebagai wanita sempurna.

Sebenarnya banyak pria berada dalam antrian untuk mendekati wanita ini, sayangnya mereka semua sudah menyatakan diri kalah sebelum berperang. Mereka tidak percaya diri bahwa mereka akan bisa menaklukkan wanita sempurna ini karena susah untuk menjadi pasangan yang seimbang baginya.

Banyak juga pria yang berpikir: ‘Mana mungkin wanita seindah dia mau menjadi pacarku?’ Keraguan seperti inilah yang pada akhirnya membuat para pria mengurungkan niatnya.

Baca juga: Pria yang Pantas Dijadikan Pasangan Hidup Adalah Dia yang Mau Membanting Tulang, Bukan Dia yang Bisanya Hanya Minta Pada Orang Tua


Wanita sempurna itu tidak mudah jatuh ke dalam rayuan pria

exploringyourmind

Karena si wanita sempurna ini adalah wanita cerdas, dia tidak akan percaya begitu saja jika ada pria yang mendekati dirinya dengan rayuan. Dia tahu bahwa banyak sekali kaum adam yang kurang ajar dan hanya ingin memanfaatkan wanita saja.

Oleh karenanya sulit bagi wanita seperti ini untuk takluk ke dalam tangan pria. Dia tahu mana pria yang benar-benar tulus dan mana yang tidak. Dia tidak membuka dirinya semudah itu.


Stereotip sudah menempel pada para wanita sempurna

hot2not

Terkadang manusia itu memang tidak adil. Manusia mudah sekali menghakimi atau berasumsi tentang orang lain tanpa peduli apakah cap tersebut benar atau tidak. Begitu pula dengan stereotip yang melekat pada kaum hawa yang sempurna.

Wanita ini memang sempurna, mereka mandiri, tegar dan berani, namun masih saja para pria beranggapan wanita tipe ini tidak cocok untuk menjadi sosok istri dan ibu dalam keluarga. Sosok wanita yang sempurna dalam berkeluarga adalah yang lembut dan tidak terlihat kuat.

Artikel lain: Si Pria Mulai Cerewet? Jangan Bersikap Negatif Dahulu Karena Cerewet Tanda Pria Sungguh Mencintaimu!

“Produk STATIONERIES dari uprint.id


Banyak pria beranggapan wanita sempurna sudah ada yang memiliki

sharapova wanita sempurna

Wanita ideal seperti dia mana mungkin belum ada yang punya, banyak juga pria yang berpikir seperti itu. Jadi, kesempatan sudah tertutup bagi para pria yang ingin mendekati sang wanita ideal tersebut.


Wanita ideal ini berpikir lebih baik tidak menghabiskan waktu dan memberikan perasaan untuk pria yang salah

michelle rodriguez wanita sempurna

Wanita yang mandiri dan cerdas ini sudah tahu apa yang mereka pantas dapatkan. Mereka akan tetap teguh pada pendiriannya untuk tidak memiliki pasangan karena mereka pikir percuma membuang-buang waktu dan memberikan perasaan untuk pria yang tidak tepat.

Wanita ini berpikir jika mereka berpacaran, mereka menutup kemungkinan untuk bertemu dengan pria yang tepat yang pantas menjadi pendamping hidupnya.


Pria takut akan dibuang begitu saja oleh sang wanita sempurna

Banyak pria yang memiliki ketakutan kalau nantinya mereka bisa dengan mudah dibuang oleh para wanita sempurna kapan pun mereka inginkan karena si pria tidak bisa memuaskan si wanita. Padahal jika si prianya tidak payah dan lembek, sang wanita sempurna ini pasti mau untuk diajak berkompromi karena wanita ini kan wanita idaman berhati emas.

Artikel terhubung: 8 Tanda Pacar Kamu Serius Atau Tidak untuk Masa Depan! Lihat di Sini!