Desain Paper Bag yang Dapat Menjadi Inspirasi. Boleh Dicoba Nih!

Bagi para pemilik toko atau perusahaan yang menjual produk makanan atau benda lainnya, rata-rata menggunakan kantong kresek maupun paper bag sebagai alat pembungkus yang praktis dan mudah dibawa. Tahukah anda rata-rata perusahaan yang menggunakan paper bag dengan logo perusahaan atau toko mereka, ternyata memiliki daya tarik yang lebih dan berfungsi sebagai iklan berjalan. Seperti berikut ini ada 10 design paper bag yang dapat menjadi inspirasi bagi Anda semua.

1. Paper Bag Produk Kecantikan

desain-paper-bag-01

Desain seperti ini dapat membuat Anda melakukan promosi terhadap sebuah produk yang dihasilkan. Dalam paper bag ini Anda harus menyertakan produk unggulan di perusahaan. Jika produknya face wash, maka buatlah logo pada desain paper bag seperti orang sedang membasuh wajah menggunakan produk tersebut.

Baca juga : Curi Daya Tarik Konsumen dengan Kumpulan Desain Paper Cup Ini

2. Paper Bag Nuansa Gold

desain-paper-bag-03

Paper bag atau shopping bag seperti ini menggunakan tinta emas sebagai warna dasar untuk penulisan logo mereka. Warna emas yang digunakan pada mesin offset merupakan special color yang akan bersinar dibandingkan warna-warna standar yang biasa digunakan.

3. Paper Bag Foil

desain-paper-bag-02

Tidak jarang juga beberapa toko atau perusahaan ternama, menggunakan desain dengan unsur foil. Sebab, bagi mereka dengan menggunakan foil akan lebih berkesan elegan dan ekslusif. Seperti paper bag ini, pada tulisan logo pemilik memberikan unsur foil sehingga menampilkan kesan tersendiri terhadap konsumen.

4. Paper Bag Color Full

desain-paper-bag-05

Ada juga jenis desain paper bag dengan gradasi warna. Desain seperti ini sangat cocok untuk bisnis pakaian, atau sepatu yang menggambarkan kesan ceria. Bahkan cocok juga dijadikan tas souvenir perusahaan. Anda dapat menyisipkan logo perusahaan pada desain.

Baca juga : Inilah Desain Paper Bag yang Perlu Diketahui Sebelum Membuatnya

5. Paper Bag Ragam Motif

desain-paper-bag-06

Bagi pengusaha fashion, bentuk kemasan pada produknya merupakan hal yang penting. Bahkan dapat menjadikan sesuatu yang utama dan ciri khas. Seperti contoh paper bag di atas, sebuah brand membentuk citra dengan menggunakan desain paper bag yang unik dan menarik.

Itulah beberapa desain paper bag yang dapat dijadikan inspirasi sebelum membuatnya. Pastikan membuat desain yang sesuai dengan bisnis Anda. Terutama jika membangun sebuah bisnis dibidang fashion atau kuliner. Harus memperhatikan desain kemasan yang tepat. Dengan begitu, dapat menarik daya minat konsumen terhadap sebuah produk.

Share post:

Popular

Artikel Lainnya
Serupa

Bingkisan: Menghadirkan Kebaikan dalam Setiap Bungkus

Bingkisan adalah simbol kebaikan, cinta, dan perhatian yang telah...

Ganti Background Foto: Merubah Citra dengan Sentuhan Ajaib

Ganti background foto menjadi salah satu pengalaman visual kita...

Custom Paper Bag: Solusi Ramah Lingkungan yang Kreatif dan Berdaya Saing

Custom paper bag telah menjadi salah satu solusi yang...

Ide Hamper Lebaran yang Menginspirasi: Temukan Solusinya di Uprint

Ide hamper lebaran yang di wujudkan pada momen yang...