cetak kartu lebaran

Hari Lebaran tinggal sebentar lagi dan biasanya kalian mungkin memberikan bingkisan lebaran kepada Keluarga dekat, Sahabat, Kolega ataupun pelanggan di toko atau perusahaan tempat kalian bekerja. Jika kalian masih bingung mau memberikan bingkisan apa, sebaiknya coba simak ide-ide dibawah ini yang bisa menjadi salah satu pilihan bingkisan Hari Lebaran

1. Parsel Lebaran 

hari-lebaran

Parsel bisa menjadi pilihan bagi kalian yang tidak mau susah ketika memberikan bingkisan. Cukup berkunjung ke toserba di dekat rumah, kalian pasti akan menemukan parsel-parsel yang sudah dihias dengan rapi. Pilihannya juga beragam, dari parsel yang berisi berbagai jenis makan-makanan ringan hingga parsel yang berisi peralatan makan mewah. Kalian juga bisa menyesuaikan jenis parsel dengan budget yang kalian miliki.

Baca juga : Persiapan Menjelang Lebaran yang Perlu Disiapkan

2. Kartu lebaran 

hari-lebaran

Melihat zaman yang semakin modern ini, sudah jarang sekali ada yang saling mengirimkan Kartu Lebaran ketika Hari Idul Fitri, tapi bukan berarti hal ini harus ditinggalkan. Kalian bisa kembali memulai tradisi dengan memberikan kartu lebaran kembali, selain mudah didapatkan juga memiliki arti yang lebih dalam ketika memberikan kepada Keluarga dekat, Sahabat, Kolega ataupun pelanggan.

Pada saat ini tidak perlu susah lagi untuk membeli kartu lebaran, kalian bisa mendapatkan secara online di Uprint.id, pesan lewat situs tersebut dan tinggal dikirim ke rumah. Kalian bisa menggunakan ratusan koleksi template-template kartu lebaran yang sudah tersedia, serta juga bisa dipersonalisasi sesuai keinginan kalian.

kartu lebaran

3. Baju Lebaran 

hari-lebaran

Siapa yang tidak membutuhkan baju baru, terutama di Hari Lebaran ini. Baju Lebaran salah satu pilihan yang tepat untuk diberikan sebagai bingkisan, yang paling penting adalah ukuran yang harus sesuai dengan penerima bingkisan tersebut, kemudian sesuaikan juga dengan karakter orang yang akan menerima, saran penulis, berilah baju yang umum dan cocok untuk berbagai pribadi.

4. Perlengkapan Sholat 

hari-lebaran

Memberikan perlengkapan sholat juga bisa menjadi pilihan untuk memberikan bingkisan, walaupun ramadhan telah berakhir kita tetap harus meningkatkan iman, salah satunya dengan rajin beribadah.

Baca juga : Manfaat Memberikan Kartu Ucapan Lebaran untuk Memeriahkan Hari Raya

5. Kue Lebaran

hari-lebaran

Kalian bisa memberikan kue lebaran sebagai bingkisan, apalagi kalau kalian sendiri yang membuatnya, tentu saja akan lebih spesial ketika diterima oleh Keluarga dekat, Sahabat ataupun Kolega.

Berikut ide-ide yang bisa menjadi pilihan kalian yang masih bingung mencari bingkisan hari lebaran, semoga bisa membantu.

cetak kartu lebaran