Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Acrylic display sering digunakan untuk wadah meletakan sesuatu agar lebih terlihat rapi. Biasanya acrylic display ini, digunakan untuk menyimpan brosur di sebuah meja. Selain itu, acrylic display ini juga dapat dijadikan sebagai papan nama atau bahkan papan informasi. Itu merupakan fungsi acrylic display yang biasa digunakan. Anda dapat menemukan fungsi lainnya yang tidak kalah bermanfaat juga. Seperti berikut ini.

1. Sebagai Wadah Makeup

fungsi-acrylic-display-sebagai-wadah-makeup

Beberapa bulan lalu, acrylic display semakin dilirik orang untuk dijadikan wadah penyimpanan makeup. Selain bahannya yang bening, menggunakan acrylic laci seperti ini memudahkan Anda saat memilih makeup yang akan digunakan. Biasanya wadah acrylic yang digunakan berbentuk berundak-undak atau memiliki tingkatan. Terdiri dari beberapa tingkatan, ada yang 3 tingkat hingga 5 tingkat. Semua dapat disesuaikan dengan keinginan.

Baca juga : Contoh Undangan Pernikahan yang Dapat Disesuaikan dengan Budget

2. Sebagai Undangan Pernikahan

fungsi-acrylic-display-sebagai-undangan-pernikahan

Siapa bilang undangan pernikahan hanya menggunakan bahan utama kertas saja. Anda dapat menggunakan bahan acrylic untuk dijadikan undangan pernikahan. Selain unik, menggunakan bahan acrylic ini akan lebih terlihat modern dan tentunya anti mainstream. Padukan juga dengan penggunaan tinta berwarna gold, black, atau silver. Semakin menarik penggunaan tinta pada undangan acrylic ini, akan lebih terlihat elegan. Jangan lupa juga untuk memberikan desain undangan yang menarik juga.

3. Sebagai Wadah Perhiasan

fungsi-acrylic-display-sebagai-wadah-perhiasan

Acrylic juga dapat dijadikan wadah perhiasan. Baru-baru ini dunia pernikahan memberikan inovasi terbaru. Membuat wadah perhiasan dengan menggunakan bahan dasar acrylic. Tidak hanya itu saja, penggunaan acrylic untuk wadah perhiasan ternyata sudah mulai ada sejak zaman dahulu. Biasanya yang menggunakan adalah toko-toko perhiasan dan digunakan sebagai etalase perhiasan.

4. Sebagai Papan Nomor Rumah

fungsi-acrylic-display-sebagai-hiasan-nomor-rumah

Acrylic display juga dapat dijadikan untuk papan nomor rumah. Tidak sedikit orang yang memilih acrylic untuk dijadikan papan nomor rumah. Sebab, bahan acrylic ini lebih terlihat elegan dan ekslusif ketika digunakan sebagai papan nomor rumah.

5. Sebagai Wadah Kartu Nama

Acrylic juga dapat dijadikan wadah kartu nama. Anda dapat meletakan wadah kartu nama ini di atas meja kerja dengan tujuan agar klien mudah mengambilnya. Selain itu, wadah kartu nama ini juga akan membuat susunan kartu nama menjadi lebih tertata rapi. Anda dapat menggunakan acrylic display, dengan model yang bertingkat. Sehingga Anda dapat menggunakan setiap sisi untuk meletakan yang lainnya seperti, brosur atau flyer.

Baca juga : 8 Ide Undangan Unik untuk Pernikahan Hits 2019 yang Spektakuler

6. Sebagai Hiasan Dinding

fungsi-acrylic-display-sebagai-hiasan-dinding

Acrylic display ini juga bisa dijadikan hiasan dinding. Seperti hiasan yang sedang hits saat ini, menggunakan acrylic sebagai bingkai yang diisi dengan tumbuh-tumbuhan berupa daun kering dan lain sebagainya. Sehingga acrylic display ini, menjadi hiasan dinding yang populer saat ini. Anda juga dapat menggunakan bingkai acrylic ini untuk hiasan lainnya. Misalnya, membuat quote-quote unik dan lucu sebagai penghias ruangan.

Itulah beberapa fungsi acrylic desain yang dapat digunakan untuk lainnya. Anda dapat juga membuat beberapa ragam acrylic display yang sesuai dengan kebutuhan. Namun sebelum mencetaknya, Anda harus mencari desain seperti apa yang ingin digunakan. Setelah itu, Anda dapat mencetaknya secara online di Uprint.id.