Kemasan softbox dapat membuat bisnis menjadi lebih nyata. Terutama jika Anda bergerak dalam bidang bisnis kuliner, softbox sudah pasti digunakan. Ada banyak jenis dan desain softbox yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Seperti kemasan softbox yang memiliki tutup dengan sedikit plastik di tengah untuk memperlihatkan sisi di dalam kemasan. Sehingga konsumen dapat melihat bentuk dari kue yang ada di dalam kemasan. Jika Anda ingin membuat kemasan softbox dapat melihat beberapa referensi desain seperti berikut ini.

kemasan-softbox-03

Baca juga : Cara Membuat Desain Kemasan yang Menarik Konsumen

kemasan-softbox-01

Gunakanlah desain yang sesuai dengan konsep bisnis. Hal ini untuk menarik perhatian calon konsumen. Buatlah desain dan konsep yang unik, sehingga menawarkan sesuatu yang berbeda dari sebuah bisnis.

kemasan-softbox-09

kemasan-softbox-07

Selain desain dan konsep, yang perlu Anda perhatikan lainnya adalah ukuran kemasan softbox. Pastikan ukurannya sesuai dengan isi untuk kemasan. Sehingga packaging lebih terlihat rapi dan bagus. Semua harus disesuaikan dengan penggunaan dan ukuran produk itu sendiri.

Baca juga : Jenis-jenis Kemasan Makanan yang Perlu Diketahui Sebelum Membuatnya

kemasan-softbox-08

kemasan-softbox-06

Buatlah kemasan dengan ukuran yang nyaman digunakan oleh calon konsumen. Bahkan Anda dapat membuat desain yang memiliki pegangan di kemasan. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan konsumen membawa belanjaan mereka.

Kemasan softbox ini tidak hanya untuk makanan saja. Melainkan ada beberapa produk yang dapat menggunakan softbox ini. Misalnya perlengkapan hotel, berupa perlengkapan mandi dan lain sebagainya. Selain itu juga, dapat digunakan sebagai kemasan untuk pengharum dan lainnya.

Baca juga : Tips Mendesain Kemasan dan Label Produk yang Perlu Diketahui

kemasan-softbox-02

kemasan-softbox-10

Nah jika Anda ingin membuat kemasan softbox dapat memesannya secara online di Uprint.id. Tersedia ragam jenis ukuran yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan Anda dapat mencetaknya dengan desain sendiri, misalnya menambahkan logo dan lain sebagainya.