Kartu Nama Keren

Cetak Kartu Nama Online – Selesai 2 Jam – Mulai Rp 15.000,- | Uprint.id

Dengan adanya dunia digital yang telah merambah bisnis, mungkin kamu mengira sebuah kartu nama keren sudah tidak mempunyai artinya lagi. Padahal anggapan itu salah, penggunaan kartu nama itu masih sangat penting…apalagi dengan semakin maraknya dunia start-up dan budaya networking yang sedang happening saat ini.

Fondasi dasar mengapa kartu nama masih dibutuhkan adalah manusia masih butuh pencitraan. Saat sedang menjalankan networking atau bertemu prospek bisnis apalagi jika bertemu dengan calon investor, kartu nama adalah gerbang pertama pencitraan. Jadikan kesan pertama Anda begitu meyakinkan!

Untuk membuat sebuah kartu nama keren, sebenarnya tidak selalu harus penuh hiasan. Desain sederhana yang komunikatif dengan sentuhan material yang berkualitas akan mencerminkan betapa profesionalnya kamu di mata para pebisnis yang lain. Jadi mereka tidak akan ragu untuk bekerja sama dengan orang yang profesional.

Bagaimana tips paling ampuh untuk menciptakan kartu nama keren, namun tidak berlebihan? Gunakan kombinasi fancy paper dan foil/deboss, hasilnya pasti tak diragukan lagi. Berikut ini adalah 10 desain kartu nama keren dengan tampilan minimalis yang menggunakan kombinasi fancy paper dan foil/deboss:

kartu-nama-keren-01

kartu-nama-minimalis-02

 

kartu-nama-keren-03

kartu-nama-keren-04

kartu-nama-keren-05

 

kartu-nama-minimalis-foil

kartu-nama-keren-07

kartu-nama-keren-08

kartu-nama-minimalis-09

kartu-nama-keren-10

Bagaimana? Kartu nama keren sederhana namun elegan bukan? Dijamin cocok untuk pebisnis seperti kamu agar terlihat semakin profesional. Butuh saran tentang bahan apa yang tepat untuk mewujudkan kartu nama keren seperti di atas? Yuk, hubungi kami segera 🙂

Produk Uprint.id : Lihat koleksi desain kartu nama berkualitas & siap pakai

cetak kartu nama

Inspirasi Kartu Nama Keren & Minimalis

  • kartu-nama-minimalis-06