Buku tamu pernikahan akan lebih menarik jika didesain sesuai dengan konsep pernikahan. Bahkan Anda dapat mencetaknya dengan desain sendiri. Dengan begitu, konsep pernikahan menjadi lebih nyata. Seperti beberapa referensi buku tamu pernikahan berikut ini.

desain-buku-tamu-pernikahan-01

Pernikahan dengan tema rustic dapat menjadi inspirasi Anda membuat buku tamu pernikahan yang sesuai konsep. Misalnya, menggunakan desain bergaya kulit pohon atau menggunakan beberapa warna natural lainnya.

Baca juga : Tips Merencanakan Pernikahan Agar Tetap Hemat

desain-buku-tamu-pernikahan-06

desain-buku-tamu-pernikahan-09

Buku tamu pernikahan juga dapat dibuat dari beberapa bahan yang masih layak guna. Misalnya, bahan-bahan daur ulang kertas, sehingga menjadikan buku tamu pernikahan unik dan ramah lingkungan. Selain itu, akan lebih menarik lagi, jika Anda menghias buku tamu pernikahan dengan beberapa barang yang tidak terpakai. Misalnya menggunakan kain perca, atau bahkan beberapa tanaman kering.

desain-buku-tamu-pernikahan-05

Dengan begitu, kesan klasik dan menarik akan ditemukan pada acara pernikahan. Jika tidak ingin repot atau ribet, Anda juga dapat mencetaknya secara online di Uprint.id. Persiapkan beberapa desain yang akan dijadikan sebagai buku tamu pernikahan.

Baca juga : Contoh Undangan Pernikahan yang Dapat Disesuaikan dengan Budget

desain-buku-tamu-pernikahan-03

Jika Anda ingin mencetaknya secara online, dapat juga membuat cetakan buku tamu pernikahan, sama dengan undangan dan ucapan terima kasih. Dengan begitu, semua akan serasi dan enak dipandang. Anda juga dapat menggunakan foto hasil pre wedding untuk dijadikan sampul bagian depan buku atau pada setiap lembaran buku tamu tersebut. Kesan berbeda akan semakin terasa.