Ternyata ini rahasia agar pemasaran dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. Biasanya memasarkan sebuah produk melalui beberapa media seperti brosur, poster, atau iklan di pinggir jalan menggunakan baliho. Anda juga dapat menggunakan standing banner untuk melakukan pemasaran. Sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu ukuran standing banner yang ingin digunakan agar sesuai dengan kegunaan.

Baca juga : Pesan Banner Sekarang Juga, Hanya dengan Satu Klik Aja di Uprint.id

Jika Anda ingin membuat standing banner dapat menentukan ukuran standing banner dari mulai yang standard hingga yang mini. Ukuran standing banner terdiri dari beberapa jenis dan ukurannya. Untuk ukuran standing banner yang standard di Uprint.id tersedia dengan ukuran 60×160 cm dan 80×180 cm dalam bentuk x banner. Selain itu ada juga mini x banner dengan ukuran 25×45 cm.

ukuran standing banner 2 background banner 04

Standing banner merupakan media promosi yang menggunakan banner dengan tiang penyanggah di bagian belakang yang menjadi ciri khas dari x banner ataupun y banner. Anda dapat menggunakan standing banner untuk mempromosikan bisnis ketika berada di bazaar atau sebuah pameran. Selain itu menggunakan standing banner juga akan mendapatkan keuntungan lebih banyak, pengunjung akan dengan mudah mengenali bisnis yang Anda tawarkan.

Baca juga : Ketahui Tips Penting Membuat Desain Banner yang Baik

banner_3 mini-banner1

Selain itu ada juga ukuran satnding banner mini yang lebih banyak digunakan untuk diletakan di atas meja. Biasanya standing banner seperti ini untuk memberikan informasi singkat dan langsung kepada pembaca. Untuk itu, saat pembuatannya juga harus memperhatikan komposisi antara isi tulisan dengan keseimbangan gambar. Dengan tujuan, agar pembaca mendapatkan pesan secara langsung dan mendapatkan informasi yang lebih jelas.

Sebab biasanya pengguanaan standing banner mini dan standard itu berbeda. Jika penggunan yang standard, Anda dapat membubuhkan komposisi tulisan lebih banyak daripada gambar. Sedangkan untuk yang ukuran standing banner mini hanya terfokus antara gambar atau tulisan, atau dapat juga digunakan keduanya. Jika Anda ingin mencetak standing banner dengan lebih cepat tidak perlu mengorbankan banyak waktu pergi ke percetakan. Cobalah menggunakan jasa percetakan online seperti Uprint.id. Anda dapat langsung mengunjungi websitenya dan memilih apa yang sedang ingin dicetak. Setelah itu, isi semua kotak yang diperlukan, kemudian jika Anda memiliki desain sendiri silakan mengunduhnya di kotak yang telah disediakan.