Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Kepada pria yang sangat aku cintai, bacalah pesan yang merupakan ungkapan cinta terdalamku untukmu:

Aku senang karena berhasil membuka pintu hatimu yang dulu terkunci rapat

tumblr_static_7

Aku sangat sadar bahwa sebelum aku sudah ada wanita-wanita lain yang pernah mengisi ruang di hatimu, yang pernah mengagumi keindahan dirimu, yang pernah mengecap betapa sedapnya kamu.

Dan aku juga mengerti bahwa tidak mudah untukmu membuka diri terhadap wanita baru, mungkin karena rasa sakit dan kecewa yang kamu rasakan akibat jalinan-jalinan kasihmu sebelumnya yang meninggalkan luka yang teramat dalam.

Namun aku senang karena pada akhirnya aku berhasil mematahkan kunci pintu hatimu tersebut, dan kamu membiarkan diriku masuk untuk menyembuhkan luka tersebut.


Kadang aku memang menjengkelkan, aku bukan wanita sempurna

romantic-couple-loving-hands-website-header

Aku juga tahu sekali bahwa terkadang aku membuatmu kecewa karena suka bersikap menjengkelkan akibat terbawa emosi sesaat dan lebih mendahulukan kepentingan pribadi.

Aku bukan wanita sempurna, sama seperti manusia lain yang memiliki banyak kelemahan. Saat aku membuat dirimu sedih, kamu mungkin jadi teringat kembali akan kenangan-kenangan masa lalu. Apakah aku telah menambah goresan luka dan secara perlahan memperbesar lubang di hatimu?


Walau demikian, aku yakin aku akan dapat membuatmu bahagia

d2b8651b4250f5cd375ecb489da3310c

Kuharap tidak. Aku berharap aku membawa lebih banyak keceriaan ke dalam kehidupanmu yang sebelumnya hampa, bukannya membawa kesedihan.

Aku ingin kamu tahu bahwa aku selalu berusaha untuk memperbaiki diri sendiri dan menjadi yang terbaik untukmu agar kamu bahagia. Namun, aku juga meminta pengertianmu bahwa hal tersebut tidak bisa terjadi secara instan.

Aku yakin bahwa aku akan dapat membuatmu bahagia dan hanya dengan diriku lah kamu juga akan bahagia. Yang aku ingin darimu hanyalah sedikit kesabaran.

Baca juga: 8 Pesan Cinta Terindah untuk Disampaikan kepada Pasanganmu


Dan aku hanya akan bahagia jika menghabiskan seluruh hidupku bersama dirimu

romantic-couple-love-4

Begitu pula dengan diriku. Hanya jika bersama dirimu aku akan merasa bahagia. Seluruh sisa hidupku ingin kuhabiskan berdua saja denganmu, menjalani suka dan duka bersama. Aku ingin berbagi denganmu, memahami dirimu lebih dalam lagi.

Kamu lah pria yang ingin kulihat pertama kali pada saat aku bangun tidur pada pagi hari dan terakhir kali kulihat sebelum aku memasuki dunia mimpi pada malam hari.


Aku berharap menjadi yang terakhir dan selamanya bagimu

love-couple-desktop-wallpapers-for-facebook

Setiap hari aku selalu memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa agar aku dapat menjadi wanita terakhir dan selamanya bagimu. Karena jika orang-orang bertanya siapa orang yang aku inginkan berada di sampingku untuk merayakan pencapaian-pencapaianku, orang tersebut adalah kamu.

Dia Tahu Betapa Kamu Mencintainya Dengan Melakukan 6 Hal Ini

cetak flyer