uprint percetakan online indonesia

Kemasan yang menarik perhatian calon pembeli merupakan tujuan dari bisnis. Terutama bisnis produk makanan dan beberapa produk fashion. Sebagai seorang pebisnis, pertama kali yang harus dipikirkan adalah produk, target pasar, dan kemasan. Ketiga hal tersebut harus dipikirkan dari awal, sebelum bisnis berjalan lebih lanjut.

Baca juga : Curi Daya Tarik Konsumen dengan Kumpulan Desain Paper Cup Ini

kemasan-01
sribu.com

Kemasan dengan desain yang menarik, menjadi salah satu daya tarik calon pembeli. Tidak heran jika dari beberapa brand ternama, membuat desain kemasan tidak biasa. Karena mereka ingin menarik calon pembeli dengan cara pandang konsumen. Ada beberapa brand yang mendesain kemasan penuh warna, dengan gambar atau bahkan hanya logo. Semua harus disesuaikan dengan target pasar. Jika target pasar bisnis Anda adalah anak-anak hingga remaja, yang harus dilakukan adalah mencari desain sesuai usia mereka. Begitu juga dengan target pasar orang dewasa.

kemasan-03
siapbisnis.net

Kemasan bukan hanya desain yang diperhatikan, sebagai pebisnis harus memperhatikan bentuk dari kemasan. Cocok atau tidak dengan produk, ukurannya pas atau tidak, hingga kenyamanan calon pembeli memegang kemasan. Meski hal itu dianggap tidak perlu, namun tetap harus diperhatikan. Sebab kenyamanan calon pembeli atau pembeli adalah poin penting dalam bisnis.

Baca juga : Tips Memilih Kemasan yang Tepat dan Sesuai dengan Produk Bisnis

kemasan-05
calista.co.id

Jika bisnis mengalami surut, sebagai pebisnis cobalah untuk evaluasi, apa yang salah dari progres bisnis itu. Misalnya, dari segi kemasan atau produk, semua harus dievaluasi secara berkala untuk menemukan kekurangan. Setelah itu, yang harus dilakukan adalah membuat perubahan kecil. Bisa mengupgrade produk, atau bahkan desain kemasan.

kemasan-yang-menarik-06
greenpack.co.id

Kemasan yang menarik perhatian calon pembeli memiliki ciri-ciri tertentu. Seperti permainan warna, bentuk kemasan, hingga tagline yang ada di kemasan. Buatlah sebuah kemasan dengan ciri-ciri atau identitas sebuah produk. Sehingga orang mudah untuk mengenal dan mengingat produk yang ditawarkan. Agar lebih memudahkan calon pembeli, sebagai pebisnis harus memikirkan nama atau tagline seperti apa yang mudah diucapkan dan diingat.

Baca juga : Tips Mendesain Kemasan dan Label Produk yang Perlu Diketahui

kemasan-yang-menarik-02
agroindustri.id

Setelah semua terkonsep saatnya mencetak kemasan. Sebagai pebisnis, harus mencetak kemasan di percetakan yang tepat. Bahkan yang sesuai dengan keinginan. Uprint.id dapat membantu Anda mencetak kemasan apapun untuk kelancaran bisnis. Tersedia beberapa desain template kemasan, yang dapat digunakan. Untuk melihat price list silakan klik tautan kemasan ini untuk melihatnya.

uprint percetakan online indonesia